About Me

Karyawan swasta, sekarang. Nggak tau nanti. Suddenly falling in love with traveling.

Semua yang ditulis sekedar catatan perjalanan supaya nggak lekang oleh waktu lupa di kemudian hari. Selamat membaca!

Advertisements

5 thoughts on “About Me”

  1. Haiiiiiiiii..
    Sama. Suka Philipp Lahm juga sejak ngeliat dia main dengan tangan digips tapi tetep bagus banget jagain bola dari striker2 lawan yg gede2 dan bikin beberapa striker lawan harus kena kartu kuning gara2 mau ngerebut bola dari dia. Itu PD 2002 ya?! Atau EURO 2004?! Lupa. Dan tacklingnya yg emang ditujukan ke bola bukan kaki lawan, itu keren banget.

    Like

    1. Iya. Langsung kesengsem sama doi pas liat di PD 2006, 2004 saya belum kenal doi. Sayangnya begitu impian jadi nyata Jerman juara dunia, Lahm pensiun. Heartbreaking news for me. πŸ˜₯

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: